Tuesday, March 1, 2016

Wisata pantai pasir putih Lhok Mee

Wisata Aceh, Aceh Besar – Objek wisata yang berada sekitar 2 kilometer pelabuhan Kruen Raya Malahayati ini berada di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya. Hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 35 menit atau dengan jarak tempuh 40 kilometer dari Kota Banda Aceh untuk mencapai Pantai Lhok Mee.


Perjalanan bisa dilakukan dengan









kendaraan roda dua, maupun roda empat. Sebelum memasuki kawasan Pantai Lhok Mee suguhan perbukitan cadas dan rimbunnya pepohonan senantiasa menyambut kedatangan pengujung. Melihat pantainya, tak salah jika kawasan Lhok Mee yang berada di balik bukit batu-batu cadas ini juga disebut sebagai Pantai Pasir Putih, karena memang sejauh mata memandang hamparan pantai yang terletak di timur laut Banda Aceh ini ditaburi oleh putihnya pasir yang begitu asri.
Keunikan Pantai Lhok Mee lainnya adalah pepohonan besar dan kecil yang tumbuh di dalam air di pinggir pantai. Inilah yang cukup menarik minat pengunjung, itu bisa dilihat dari banyaknya wisatawan yang gemar menjadikan pepohonan tersebut sebagai latar saat memotret. Bagi yang enggan atau lupa membawa bekal, tak perlu khawatir, di lokasi ini juga tersedia berbagai jenis jajanan makanan dan minuman. Para pengelola juga menyediakan pondok-pondok kayu bagi pengunjung yang ingin bersantai menikmati keindahan alam Pantai Lhok Mee nan eksotis. Usai bermain pasir dan mandi air laut, pengunjung dapat langsung membersihkan diri mengganti pakaian di tempat yang telah disediakan oleh pengelola objek wisata Pantai Lhok Mee.
Sumber: Wisata aceh

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Visit Aceh Travel